Jumat, 09 November 2012

Ini hari pertama gua bikin blog padahal gua udah punya gmail dari kapan tau. haha,
sekedar perkenalan . nama gua ismi khumairoh iskandar, sekarang gua kuliah di UI negri jakarta alias Universitas Islam Negri syarif hidayatullah, fakultas ilmu dakwah dan komunikasi, jurusan komunikasi dan penyiaran islam. disamping ada foto gua bareng temen2 KPI IA di gedung fidkom lantai 7 . gua yang paling ujung sebelah kanan pake baju merah :).

"kenapa blog gua namanya saya = aku = gue ??"
karena di blog ini bakal gua isi semua tentang gua. dengan artian saya : saat formal, aku : saat romantis, dan gue : saat ngegahol. "kenapa gue bukan gua??"
lah ini die yang bikin gua bingung sendiri. haha skip skip. lanjuuut ....... hmmm lanjut besok besok aja yah gua lg diwarnet dari tadi uda ditelponin emak gua niii. seee youu :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar